10 Hadiah yang Disukai Wanita

Ada yang bilang, wanita itu rumit untuk dimengerti. Namun sebenarnya, membahagiakan wanita bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Tunjukkan rasa cinta anda kepada wanita pasangan anda dengan perhatian dan pujian, karena wanita memang sangat suka diperhatikan dan dipuji. Memperhatikan wanita bisa juga dengan memberinya hadiah kesukaannya, namun jangan sampai salah memilih hadiah. Jika sebelumnya sudah dibahas tentang 10 Hadiah yang disukai pria, kali ini akan dibahas 10 hadiah yang disukai wanita.

10Boneka

hadiah-yang-disukai-wanita-boneka

Semua wanita pasti suka boneka, sama halnya dengan bunga dan coklat. Boneka bisa menjadi teman saat sedang sedih atau saat sedang merindukan anda. Jenis boneka yang sering dijadikan hadiah adalah Teddy Bear berukuran besar. Kenapa berukuran besar? Karena wanita bisa menjadikannya teman saat tidur dan memeluknya. Bentuknya juga imut dan lucu, apalagi dengan bulu-bulu lembut di seluruh boneka, wanita pasti akan semakin sering memeluknya.

9Kejutan

hadiah-yang-disukai-wanita-masakan-untuknya

Jika pria cenderung lebih suka dengan hadiah yang bisa berfungsi dan sederhana, wanita suka sekali diberi kejutan. Apalagi jika kejutan tersebut bersifat romantis dan emosional. Mungkin dengan mengajak orang-orang terdekatnya untuk turut andil dalam memberi kejutan, di sebuah ruang gelap orang-orang tersebut beserta anda berkumpul dan berteriak ‘kejutan!’ saat dia datang dan menyalakan lampu. Hal ini akan membuat wanita tersentuh, karena tidak hanya anda yang peduli kepadanya, melainkan orang-orang di sekitarnya juga. Atau jika hal tersebut terlalu memakan effort dan waktu, anda bisa berinisiatif dengan menyambutnya bersama makanan hasil masakan anda sendiri. Pastikan dulu apa makanan favoritnya, jika perlu, mintalah bantuan dari ibunya untuk membantu anda mempersiapkannya. Kejutan ini memang membutuhkan effort lebih, namun di situlah menariknya. Dia akan lebih tersentuh dan bahagaia dengan kerja keras anda.

8Hewan Peliharaan

hadiah-yang-disukai-wanita-hewan-peliharaan

Salah satu ide yang menarik lainnya adalah memberikan hewan peliharaan kepada pasangan anda. Sebelumnya, cari tahu dulu apa binatang peliharaan kesukaannya. Apakah kucing, anjing, atau hewan peliharaan lain yang sekiranya imut dan lucu. Memberinya hewan peliharaan memberikan komitmen kepada anda berdua untuk menjaga dan merawatnya secara bergantian. Dapat melatih kesabaran dan kebersamaan anda bersama pasangan. Tapi perlu diperhatikan, jangan memberi hadiah ini jika kekasih anda memiliki alergi terhadap bulu ataupun hewan.

7Alat Kosmetik

hadiah-yang-disukai-wanita---alat-kosmetik

Sudah sewajarnya jika wanita suka berdandan. Memberikan kosmetik kepada pasangan anda bisa saja dilakukan, asal anda hafal betul apa kosmetik yang biasa dia gunakan. Wanita tergolong suka pilih-pilih dalam menyeleksi kosmetik apa yang akan digunakan. Karena jenis kulit tiap wanita memang berbeda, maka perhatikan dulu apa jenis kulit wanita anda. Jika tergolong wanita dengan tipe kulit sensitif, anda harus berhati-hati dalam memilihkan produk kecantikan baginya. Jangan sampai memberinya kosmetik yang tidak cocok dengan kulitnya, selain membuang-buang uang, anda tentu tak ingin melihat pasangan anda memiliki kulit yang teriritasi akibat salah memilih kosmetik. Untuk lebih amannya, berikan saja dia peralatan kosmetik yang sudah pasti lebih berguna. Seperti seperangkat brush, roll rambut, straightener, curlier atau alat kosmetik lain yang sedang dibutuhkan olehnya.

6Pakaian

hadiah-yang-disukai-wanita-pakaian

Wanita selalu ingin tampil stylish dan fashionable. Lebih disarankan untuk memberikan dia baju-baju kerja daripada baju santai. Sama halnya dengan wanita yang selalu mendukung profesi dan karir anda, anda juga bisa menunjukan bahwa anda selalu mendukung karirnya. Sesuaikan dengan kepribadian dan apa yang sedang dibutuhkan, biasanya wanita akan terbuka jika sedang menginginkan hal-hal tertentu. Jika sudah yakin jenis pakaian apa yang pantas untuknya, anda tinggal datang ke toko baju dan meminta saran kepada pelayan toko untuk memilih pakaian yang pas. Hadiah berupa pakaian memang merupakan jenis hadiah yang paling disukai wanita.

5Parfum

hadiah-yang-disukai-wanita-parfum

Tahukah anda bahwa ada beberapa benda yang memiliki mitos buruk penyebab putus  jika diberikan kepada pasangan. selain sapu tangan yang mitosnya membuat hubungan anda berakhir, ternyata parfum juga disebut-sebut membawa mitos buruk. jika sapu tangan adalah lambang dari penghapus air mata yang akan berakibat puutus cinta jika diberikan kepada pasangan, alasan parfum menjadi putus cinta belum jelas mengapa. Meskipun beberapa orang mempercayai mitos bahwa memberikan parfum kepada pasangan akan membuat hubungan anda tidak bertahan lama, anda tidak perlu khawatir. Karena wanita sangat memperhatikan penampilan, ia pasti akan suka jika mendapat hadiah berupa parfum kesukaannya.

4Jam Tangan

hadiah-yang-disukai-wanita-jam-tangan

Seperti halnya pria, wanita pun suka sekali mengenakan jam tangan dalam kesehariannya. Jam tangan memang sudah merupakan kebutuhan, selain berfungsi sebagai pengingat waktu, jam tangan juga bisa menunjang penampilan. Perhatikan dulu detail jam tangan yang diberikan karena wanita memang sangat teliti dalam memilih barang. Apakah dia penyuka jam tipe digital atau model jarum jam. Sesuaikan pula dengan warna kesukaannya. jika anda tidak begitu yakin dengan apa warna kesukaannya, lebih amannya anda memilih warna netral yang cocok dipadukan dengan warna baju apa saja yang dikenakan. Warna-warna netral tersebut antara lain, hitam, cokelat, putih dan abu-abu.

3Tas

hadiah-yang-disukai-wanita-tas

Setomboy apapun wanita, pasti akan sangat bahagia jika mendapat hadiah tas branded dari pasangannya. Ini bukan berarti anda harus memberikan hadiah tas bermerk mahal dengan kisaran harga jutaan. Sesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi keuangan anda. jenis tas yang umumnya disukai wanita adalah yang simpel dengan warna netral atau cerah namun tetap cantik dan elegan  sehingga bisa dipakai untuk berbagai kesempatan.

2Sepatu

hadiah-yang-disukai-wanita---sepatu

Seperti halnya pakaian, sepatu juga menjadi hadiah kesukaan wanita. Jika kekasih anda telah memiliki banyak koleksi high heels, tidak ada salahnya memberikan dia model sepatu lain seperti converse atau flat shoes. Namun jika anda tidak yakin ia akan menyukai model tersebut, pilihan utama tetap sepatu berhak tinggi yang bisa digunakan untuk kerja. Pastikan ukuran sepatu pasangan anda, untuk ukuran normal wanita biasanya 36-39. pilihkan sepatu yang menurut anda pas dan pantas saat dikenakannya. anda bisa meminta bantuan pelayan toko tersebut untuk mencobanya, bayangkan jika itu adalah kaki pasangan anda. jika menarik, carilah ukuran sepatu yang sesuai dengan ukuran kaki kekasih anda. akan lebih manis jika anda sertakan tulisan “seperti halnya sepatu ini, aku akan selalu menemani langkah dan hari-harimu”, dan bungkus dengan rapi beserta pita. kekasih anda pasti akan semakin tersentuh dan bangga memliki pria yang romantis dan mengerti kebutuhannya.

1Perhiasan

hadiah-yang-disukai-wanita-perhiasan

Ada pepatah yang berkata “berlian adalah sebaik-baiknya teman bagi wanita”, namun tidak berarti anda harus memberikannya berlian murni yang mengkilap dan mahal. Berikanlah perhiasan yang menurut anda pantas saat dikenakan olehnya. Jika anda sudah siap berkomitmen, memberi cincin dan meminangnya akan membuat dia sangat tersentuh bahkan tak jarang berlinang air mata karena bahagia. Puji pasangan anda dengan kalimat ‘kau semakin terlihat cantik’ saat ia mengenakan perhiasan pemberian anda. Dan anda akan berakhir dengan pelukan bahagia darinya.

Nah, apakah anda sudah menemukan hadiah yang pas untuk kekasih anda? Memberinya hadiah tentu saja akan membuatnya senang, tapi iringi juga dengan niat dan sesuaikan dengan kondisi keuangan anda. Berikan ia perhatian lebih untuk menunjukan kasih sayang anda, namun tidak berarti anda harus memantaunya setiap saat. Sesekali beerikan juga ia puisi-puisi atau nyanyikan lagu kesukaannya.

Share on Facebook0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0Pin on Pinterest0
Disclaimer : gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini