10 Tujuan Bulan Madu Paling Populer Di Dunia

Bulan madu merupakan momen paling ditunggu bagi pasangan suami istri, umumnya bagi yang baru menikah. Untuk bulan madu yang tak terlupakan, anda mungkin ingin memeriksa beberapa lokasi menarik dengan fasilitas menunjang namun tetap tidak melebihi anggaran. Lokasi bulan madu paling disukai bisa bervariasi, dari pantai dengan landscape luar biasa hingga pulau yang tidak terlalu ramai pengunjung sehingga bisa lebih merasa nyaman. Namun tahukah anda dimana saja biasanya pasangan suami istri di dunia ini menghabiskan masa bulan madunya? Berikut ini top10magz telah merangkum 10 tujuan bulan madu paling populer di dunia. Dimana saja, ya? Yuk simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini.

10Alberta – Kanada

alberta_canada_

Bulan madu tidak harus selalu dihabiskan di pantai, bukan? Jika anda menginginkan bulan madu anda untuk membuat orang-orangan dari salju daripada berjemur di pantai, maka Fairmont Chateau di Alberta, Kanada, adalah tempat bulan madu yang sempurna bagi anda. Hotel ini nyaman dan terletak di jantung hati Lake Louise dimana disediakan juga kegiatan olahraga musim dingin seperti ski-cross-country, ice skating, kereta salju dan sepatu salju.

9Bali – Indonesia

bali

Pulau seribu dewa milik Indonesia ini juga tak kalah populer sebagai dareah tujuan wisata, khususnya bagi yang bulan madu. Di sini selain terdapat banyak pantai yang indah, terdapat juga banyak wisata sejarah dengan penduduk local yang ramah. Banyaknya pura dan acara-acara keagamaan Hindu di Bali serta adat budayanya seperti Tari Pendet dan Tari Kecak, acara Galungan dan lain sebagainya, akan membuat liburan anda semakin menyenangkan. Konon kabarnya, kata ‘Bali’ sendiri justru lebih familiar dan terkenal di telinga para wisatawan daripada kata ‘Indonesia’.

8Las Vegas – Nevada

Las-Vegas-

Siapa tak kenal vegas? Banyak yang menuju vegas untuk menikmati beragam fasilitas kelas dunia di sana. Bagi yang kehidupannya sudah terlalu sibuk dengan pekerjaan, di hotel-hotel Las Vegas menawarkan banyak fasilitas untuk memanjakan anda dan pasangan. Mulai dari kehidupan malam yang khas dengan keriangan dan kesenangan hingga relaksasi yang membuat tubuh lebih segar dengan spa kelas dunia. Tempat ini memiliki banyak hal yang ditawarkan untuk liburan dan bersenang-senang.

7Bora-bora, Polinesia – Perancis

borabora

Perancis memang sangat lekat dan kental dengan menara Eiffelnya, alternatif lain untuk mengisi liburan anda khususnya yang berbulan madu di Perancis adalah dengan mengunjungi pulau Bora-bora. Bora-bora selalu tak pernah absen dalam daftar hampir setiap liburan bulan madu karena keindahan dan suasana yang ditawarkannya. Di sana ada banyak bungalow indah yang terletak di atas laguna biru. Wisatanya meliputi snorkeling dan menyelam untuk menikmati pemandangan alam bawah laut, atau berenang riang bersama pasangan anda. Atau jika sedang tak ingin keluar dari bungalow, anda cukup bisa terpuaskan dengan pemandangan indah dengan landscape yang luar biasa saat matahari terbit atau terbenam.

6Palm Beach – Aruba

Aruba-Palm-Beach

Ah, pantai memang tak pernah mengecewakan pengunjungnya. Daya tariknya selalu saja bisa memikat hati siapa saja untuk dating dan menghabiskan waktu di sana. Bagi yang ingin menikmati kehangatan matahari, bersantai sekaligus berendam menghabiskan waktu bersama, tak ada salahnya mencoba Palm Beach di Aruba. Tempat ini sangat sempurna untuk bulan madu karena panorama pantai yang sangat menakjubkan serta cuaca yang nyaris tak mengecewakan di sepanjang tahun.

5The Big Island – Hawaii

the-big-island-hawaii

Aloha! Selamat datang di Hawaii. Pulau hawai memang sudah tak asing lagi baik di dunia pecinta travelling maupun yang masih awam tentang dunia travelling. Di sini ditawarkan banyak sekali pemandangan mempesona hingga fasilitas kelas dunia yang juara. Ada banyak resor yang bisa dipilih yang menyajikan berbagai pilihan menarik seperti spa, klub malam, tarian khas Hawaii hingga makan malam romantis bagi anda berdua. Oh iya, pantai di Hawaii juga termasuk dalam 10 pantai paling indah dunia. Selain itu, salah satu ledakan gunung api terdahsyat juga pernah terjadi di Hawaii tempo dulu.

4St John – Virgin Island

virgin-islands

Terletak di taman nasional dari kepulauan Virgin, Amerika Serikat, tujuan paling populer untuk berbulan madu di tempat ini adalah Caneel Bay Resort. Dikelilingi oleh 7 pantai indah, sejoli dapat memanjakan diri dengan perawatan terbaik di resor tersebut. Selain itu ditawarkan pula berbagai kegiatan untuk memaksimalkan  pengalaman mereka selama berada di sana yang termasuk scuba diving hingga kelas yoga untuk dua orang.

3Florence – Italia

italia

Menghabiskan waktu bulan madu berdua di Florence, Italia, akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan sepanjang usia anda, jika menginginkan kamar dengan pemandangan paling indah, anda bisa memesan kamar di Grand Hotel yang bersejarah, yang membuai anda dengan pesona Florentine yang canggih.  Terletak di deka katedral Duomo yang juga merupakan tempat yang indah untuk dikunjungi. Selain itu, wisata kuliner negeri asal pizza dan spaghetti sekaligus pernah mencetak makanan termahal di dunia inipun sudah terkenal enaknya. Tempat memanjakan mata dan lidah? Sudah pasti Italia jawaranya.

2Yunani

santorini-yunani

Laut hangat, landscape misterius dan wisata sejarah yang dimiliki Yunani tempat dewa-dewa dan legenda The Lost Atlantis berasal ini memang wajib dicoba. Situs-situsnya sangat menarik temasuk dua pulau yang wajib dikunjungi saat menghabiskan liburan di sini adalah pulau Santorini dan Mykonos. Selain itu, hidangannya pun amat lezat. banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan di Yunani untuk membuat kunjungan anda lebih berkesan.

1Acapulco – Meksiko

Acapulco-Beaches-Mexico

The Camino Real yang terletak di Acapulco, Meksiko, merupakan tempat yang paling tepat untuk berbulan madu. Bahkan, beberapa pasangan terkenal dunia pernah menghabiskan bulan madu merkea di sini. Cuacanya fantastis dengan kecepatan angin plus pemandangan dan suasana yang romantis akan membuat anda merasa nyaman di sini. Di hotel Camino Real ini juga menawarkan berbagai kamar yang menghadap lansung ke pantai Pichilingue. Wah, pasti seru dan indah, ya?

Bagaimana? Apakah anda sudah merencanakan kemana anda dan pasangan akan menghabiskan waktu bulan madu tak telupakan? Ada begitu banyak pilihan wisata yang bisa anda pilih, dari pantai, danau hingga bermain salju. Rencanakan bulan madu anda dengan bijak dan sedini mungkin. Agak menghabiskan sedikit dana berlebih terasa tak mengapa asal sepadan dengan kebahagiaan dan pengalaman yang bisa anda nikmati. Namun, jika sudah bersama orang yang anda kasihi, bulan madu dimanapun itu, akan tetap terasa istimewa, bukan?

Share on Facebook0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0Pin on Pinterest0
Disclaimer : gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini