10 Gaya Rambut Manis ala Selebritis

Sebagai wanita, tentunya berbagai cara akan dilakukan untuk menunjang penampilan agar terlihat lebih menarik dan cantik. Salah satunya adalah dngan menata rambut yang merupakan mahkota bagi wanita. Banyak pilihan model rambut yang bisa mempermanis penampilan anda. Dari beberapa diantaranya pernah menjadi tatanan terfavorit selebriti dunia yang juga menginspirasi banyak wanita. Berikut diantaranya:

10Anne Hathaway

Anne Hathaway

Banyak wanita yang menganngap gaya rambut panjang cenderung lebih feminin daripada rambut pendek. Banyak juga yang ragu untuk memiliki rambut pendek karena lebih miskin untuk dieksplorasi. Namun, beberapa selbriti dunia mematahkan pemahaman tersebut. Sebut saja Anne Hathaway. Selebriti cantik yang juga pemeran film Princess Diary ini memutuskan untuk memangkas habis rambut panjangnya. Potongan rambut super pendek ala Anne Hathaway bukannya terlihat tak menarik namun justru semakin memancarkan sifat tegas pada dirinya. Mata dan bibirnya yang indah semakin terlihat mempesona dengan gaya rambut pixie ini. Keputusannya mengubah gaya rambut ini diambil demi perannya dalam film Les Miserable. Semenjak kemunculannya dengan tampilan barunya ini, Hathaway terlihat lebih segar dan muda. Tren rambut pixie ini menjadi inspirasi bagi wanita-wanita untuk tampil lebih praktis dan simple karena memudahkan dalam beraktifitas serta menghemat banyak waktu dalam penataannya. Sebelumnya, tren ini juga sempat dipopulerkan oleh beberapa selebriti lainnya, seperti Halle Berry, Emma Watson dan Rihanna.

9Vanessa Hudgens

Vanessa Hudgens

Gaya kepang rambut bisa dibilang sangat old school, tapi bukan berarti tak bisa mempercantik penampilan artis berbibir seksi ini. Fishtail braid atau gaya kepang ekor ikan ini terbukti semakin memperanggun Vanessa Hudgens. Dengan dikepang satu sisi dan beberapa rambut yang dibiarkan acak sebagai aksennya, pemeran film Beastly ini semakin terlihat chic dan girly. Model rambut kepang ekor ikan ini selain bisa diaplikasikan pada momen-momen tertentu, juga cocok sebagai tampilan keseharian untuk pergi sekolah atau ke kampus.

8Victoria Beckham

Victoria Bechksm

Isti mantan pesepakbola dunia, David Bechkam ini memang sering menginspirasi dunia mode dan fesyen. Selain terkenal dengansepatu tanpa heels serta kacamata besarnya, gaya rambutnya juga diminati banyak wanita. Potongan rambut Line Bob atau bob nungging ini memang pernah populer pada tahun 1960-an. Bagi wanita yang memiliki leher dan rahang yang bagus seperti mantan personel Spice Girl ini, memang sangat sempurna memilih gaya Line Bob untuk menunjang penampilan. Rambut yang dipotong ala bob nungging dengan model segitiga dan bagian depan lebih panjang dari bagian belakang ini member kesan pribadi yang kuat dan tegas, selain itu perawatan dan penataannya pun tidak perlu repot. Dengan penampilan dan gaya rambut ini, Victoria semakin terlihat klasik, stylish dan seksi. Tapi bagi yang berwajah kotak atau bulat, sebaiknya menghindari model rambut ini karena akan semakin mempertegas bentuk rahang dan membuat wajah semakin terlihat bulat.

7Jessica Alba

Jessica Alba

Jessica Marie Alba atau yang biasa dikenal dengan Jessica Alba adalah salah satu selebriti dunia yang gaya rambutnya paling menginspirasi. Rambut panjang bergelombang yang berwarna kecokelatan miliknya semakin mempermanis parasnya di setiap penampilannya. Gaya rambut curly wave atau ladylike ini memang sangat cocok untuk acara-acara formal agar kelihatan lebih elegan dan feminim. Untuk mendapatkan gaya rambut gelombang seperti ini tidak terlalu sulit, bisa dengan menggunakan roll rambut, curlier bahkan straightener yang ditata sedemikian rupa untuk hasil rambut gelombang yang sempurna. Tapi perlu diperhatikan, bahwa bentuk rambut gelombang ini tidak cocok dengan semua bentuk wajah. Untuk yang memiliki wajah bulat, sebaiknya jenis gelombang yang diaplikasikan adalah keriting besar yang jatuh melewati pipi. Bagi yang berwajah kotak dapat pula melakukan hal yang sama namun dengan bentuk keriting lebih besar di bagian bawah rahang sehingga menutupi bentuk rahang yang tegas. Sedangkan untuk pemilik wajah panjang, disarankan membuat keriting dengan bulatan besar yang mengguling ke dalam dengan jarak yang tidak terlalu dekat. Meski lawan main Paul Walker dalam film Into The Blue ini sekarang telah memangkas rambut panjangnya menjadi model rambut Bob, tapi model rambut ladylike khasnya tetap timeless dan tidak pernah membosankan untuk dicoba.

6Nicole Kidman

Nicole Kidman

Artis cantik mantan istri Tom Cruise ini memang selalu tampil mempesona di berbagai kesempatan. siapa sangka, gaya kepang ala anak sekolahan pun bisa terlihat seksi dan menawan baginya. Nicole Kidman bahkan membiarkan beberapa helai rambutnya jatuh secara alami namun tetap terlihat manis. Gaya kepang ini memang sangat mudah, cukup membagi rambut menjadi tiga bagian, dan disilang secara berulang hingga membentuk kepang. Tarik sedikit bagian yang dikepang satu persatu agar rambut terlihat lebih bervolume.

5Jenifer Anniston

Jenifer Anniston

Siapa tak kenal Jenifer Anniston? Wanita yang membintangi serial televisi “Friends” ini merupakan artis nomor satu yang gaya rambutnya paling berpengaruh dan banyak ditiru wanita di dunia. The Rachel Hair yakni rambut lurus yang dipotong shaggy dengan layer depan lebih pendek dari bagian belakang ini pernah booming di era 90-an seiring serial televisi yang penuh canda kala itu. Penataannya sederhana dan tak memakan waktu lama sehingga sangat banyak yang tertarik untuk meniru gaya rambutnya.

4Taylor Swift

Taylor Swift

Swifties pasti setuju bahwa rambut curly tebal itu tidak ribet dan bikin cantik. Taylor Alison Swift yang dikenal dengan lagu-lagu pop countrynya ini mengawali kemunculannya dengan tampilan rambut curly tebal berwana pirang emas. Rambut keriting yang dulu dianggap tidak modis dan dihindari para wanita kini berubah menjadi suatu daya tarik yang akan memperlihatkan kesan dewasa dan elegan asal tidak berlebihan dan ditata dengan simpel.

3Keira Knightley

Keira Knightley

Keira memang membunyai rahang yang sangat kuat dengan bentuk wajah melebar dan persegi. Bentuk poni yang sebaiknya ditata untuk jenis rambut ini adalah dengan memblow poni yang dirapikan dengan catok lalu ditarik ke dalam agar terlihat lebih tebal dan lembut. Semprotkan juga sedikit hairspray agar bentuknya tidak mudah berubah. Gaya poni depan seperti ini sangat cocok untuk pemilik dahi lebar, selain itu juga bisa melindungi dahi dari debu sehingga tidak mudah berjerawat.

2Paris Hilton

Paris Hilton

Kepang satu sisi ala Paris Hilton ini dimulai dengan area poni yang diarahkan ke sisi kanan, aksen kepang ini menciptakan dimensi bagi rambutnya yang berwarna terang. Selain itu, gaya rambut lainnya sedikit dicurly dibagian belakang, namun bisa juga dibiarkan lurus natural.

1Katy Perry

Katty Perry

Gaya curly Bob ini sangat terkenal pada tahun 70-an yakni tahun-tahun dimana rambut ini menjadi ciri Marilyn Monroe. Tak hanya pantas pada rambut pirang ala Marilyn, tapi rambut hitam berkilau Katy Perry pun terlihat cantik dengan tatanan rambut vintage ini. Berani mencoba gaya rambut ini? Bagi yang berambut ikal, akan semakin terlihat indah dan tebal.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba gaya rambut manis ala selebritis di atas? Semoga kesepuluh gaya rambut di atas semakin menambah referensi untuk anda tampil lebih manis. Selamat mencoba!

Share on Facebook0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0Pin on Pinterest0
Disclaimer : gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini