10 Film Paling Dinanti Tahun 2014

2014 memang tahunnya film-film bagus. Di tahun ini kita akan menikmati aksi dari banyak superhero, monster raksasa, para hobbit hingga pahlwan-pahlawan legendaris. Mungkin agak sedikit terlambat untuk membuat list film apa saja yang paling dinanti di sepanjang tahun 2014, karena para penggila film pasti sudah berburu informasi sejak akhir tahun 2013 atau awal tahun 2014. Tapi tak mengapa, sebagai bahan pertimbangan jika anda bingung untuk menghabiskan akhir pekan anda, berikut adalah daftar 10 Film Paling Dinanti Tahun 2014 yang wajib untuk disaksikan.

10Need for Speed

need-for-speed

Electronic Arts memutuskan untuk bergabung dengan Dreamworks Studios dalam membuat film berdasarkan salah satu game peling populer, Need for Speed. Film ini telah dirilis bulan lalu, tepatnya pada tanggal 14 Maret. Bercerita tentang kisah yang bisa dibilang serupa dengan serial Fast and Furious, yakni tidak jauh-jauh dari mobil dan kecepatan. Dibintangi oleh Aaron Paul yang baru saja tergabung sebagai pembalap jalanan. Ia bergabung dalam suatu balapan lintas negara dengan rencana untuk mebalaskan dendam kematian sahabatnya.

9300: Rise of an Empire

300-ROAE-

Sekuel dari film 300 ini bercerita tentang peristiwa-peristiwa yang terjadi terhadap kemenangan tentara Persia atas pasukan 300 Leonidas. Tentara yang dipimpin oleh Xerxes bergerak menuju kota-kota besar di Yunani, bermula pada Athena dimana Themistocles dipaksa untuk membuat aliansi dengan Sparta dalam rangka untuk melawan tentara Persia. Film ini dibintangi oleh sejumlah bintang dunia seperti Sullivan Stapleton, Rodrigo Santoro dan Eva Green. Telah tayang satu bulan lalu, yakni pada tanggal 7 Maret.

8Robocop

robocop

Adalah kemasan terbaru dari film legendaries Robocop yang sama pada tahun 1987. Bercerita tentang Alex Murphy, polisi baik hati yang terluka parah. OmniCorp, konglomerat multiasional melihat ini sebagai kesempatan emas untuk membuat suatu produk yang separuh manusia, separuh robot, jadilah si Robocp ini. Dibintangi oleh Joel Kinnaman, Urbanski dan Abbie Cornish, film ini mengabiskan anggaran sebesar 200 juta USD dengan efek-efek khusus yang menakjubkan. Telah tayang pada bulan Februari lalu, pada tangga 12.

7Transformer: Age of Extinction

Transformers-Age-Of-Extinct

Perjuangan para Autobots  untuk melawan para Decepticons kembali! Film yang juga sekuel ke empat serial Transformer ini akan tayang pada tanggal 27 Juni mendatang. Berhias bintang kenamaan dunia seperti Mark Wahlberg, Nicola Peltz dan Jack Raynor yang untuk pertama kalinya mengajak Shia LaBeouf untuk berperan di dalamnya. Berkisah tentang seorang mekanik dan anak perempuannya dalam mencari cara untuk menurunkan kembali para Decepticon dan Autobot. Disutradarai oleh Michael Bay dan diproduksi oleh Steven Spielberg, film ini pasti akan penuh dengan ketegangan dan keseruan-keseruan khas film Transformer.

6The Expendables 3

expendables-3

Sepertinya Sylvester Stallone tidak berencana untuk berhenti dengan aksi petualangannya. Disturadarai oleh Patrick Hughes dengan sejumlah artis yang telah lama melanglang-buana di jagad perfilman dan tak perlu diragukan lagi kemampuannya, seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Antonia Banderas, Wesley Snipes, Dolph Lundgren, Mel Gibson, Harrison Ford dan Arnold Schawrzenneger. Sekual ke tiga The Expendables ini bercerita tentang sebuah kelompok yang harus menghadapi pedagang senjata super kejam dengan yang berniat mengakhiri Expendables. Barney (Stallone) dipaksa mencari anggota baru yang lebih terlatih untuk tim Expendables. Jika anda menyukai sekuel sebelumnya, maka perlu anda catat tanggal main kelanjutan film ini, yakni pada tanggal 15 Agustus. Jangan samapi kelewatan, ya.

5Captain America: The Winter Soldier

captain_america-2

Setelah sukses dengan serial pertamanya, petualangan Chirs Evans alias Captain America ini akan kembali ke hadapan anda. Bedanya dengan serial sebelumnya, di serial ini Captain America akan ditemani superhero lainnya yakni Black Widow dan Falcon dalam bertempur melawan agen Soviet yang dikenal dengan The Winter Soldier. Nah, untuk film yang satu ini sedang tayang di bioskop, loh. Jangan sampai ketinggalan ya, aksi dari film-film Marvel sudah bisa dipastikan seru. Yuk, datangai bioskop-bioskop kesayangan anda.

4The Hobbit: There and Back Again

the-hobbit-there-anda-back-

Film pemungkas dari trilogi The Hobbit yang disutradarai oleh Peter Jackson ini bisa anda nikmati pada tanggal 14 Desember nanti. Berselang tidak terlalu lama dari serial sebelumnya, The Desolation of Smaug, yang telah mencapai sukses luar biasa. Berhias nama-nama bintang yang juga menghiasi film pendahulunya, The Lord of The Rings, seperti Benedict Cumberbatch, Evangeline Lilly, Richard Armitage, Martin Freeman, Orlando Bloom, Christopher Lee bersama Bilbo Baggins dan pada para kurcaci dalam usaha merebut kembali Erebor dan harta karunnya.

3X-Men: Days of Future Past

X-Men-Days-of-Future-Past

Disutradarai oleh Brian Singer, serial dari X-Men ini akan menghadirkan Jenifer Lawrence, Nicholas Hoult, Ian McKellen, Hugh Jackman dan sederet nama lainnya. Bercertita tentang perjalanan Wolverine yang melintasi waktu demi mengubah sejarah untuk mencegah datangnya bencana di masa depan terhadap para mutan dan manusia. Mereka berjuang dengan keras di masa lalu dan sekang hal tersebut tergantung pada usaha kedua ras yakni manusia dan mutan untuk bekerja sama dan menghindari pemusnahan. World premiernya dijadwalkan pada 23 Mei.

2The Amazing Spiderman 2

The-Amazing-Spider-Man-2

The Amazing Spiderman 2, yang dibintangi oleh Andrew Garfield sebagai Peter Parker dan kekasihnya Mary Jane yang diperankan oleh Emma Stone, film ini akan bercerita tentang kehidupan Peter Parker dan perjuangannya dalam menyeimbangkan kehidupan dirinya sebagai superhero dan siswa SMA. Saat ia menyelidiki kematian ayahnya dan melindungi kota dari serangan musuh, ia menyadari bahwa ternyata musuh-musuhnya memiliki satu kesamaan: Oscorp. Disutradarai oleh Marc Webb, film ini direncanakan akan tayang pada 2 Mei mendatang.

1Godzilla

Godzilla-2014

Ini dia, film paling dinanti di tahun 2014. Disutradarai oleh Gareth Edwards dengan Breaking Bad’s Bryan, Aaron Taylor Johnson dan Elisabeth Olsen di dalamnya. Di film ini, penonton akan dibuat penasaran, menduga-duga, karena kisah ini bercerita tentang monster raksasa dengan radioaktif bernama Godzilla yang membuat kekacauan pada kehidupan manusia. Berlawanan dengan kepercayaan pada umumnya, film ini tidak ada hubungannya dengan film Godzilla buatan Amerika tahun 1998. Namun lebih merupakan kelanjutan dari film Godzilla tahun 1954. Wah, pasti seru. Sudah siapkah anda menyambut film ini? Kita tunggu saja tanggal mainnya di bisokop tanggal 16 Mei mendatang.

Baiklah, apakah anda sudah menyaksikan beberapa film yang sudah tayang dan menjadi film paling dinanti tahun ini? Jika ada beberapa film yang terlewat dan belum anda saksikan, jangan khawatir! Karena masih ada beberapa film yang sedang dan akan tayang di sepanjang tahun ini yang tak kalah seru. Yuk, siapkan dana untuk berakhir pekan bersama teman dan kekasih untuk tiket bioskop dan pop corn di tangan anda.

Share on Facebook0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0Pin on Pinterest0
Disclaimer : gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini